Review Film Bridget Joness Baby

Senin, 17 Oktober 2016 - 08:20 WIB
Review Film Bridget Joness Baby
Review Film Bridget Joness Baby
A A A
JAKARTA - Kelanjutan film seri Bridget Jones kembali hadir untuk memanjakan para pecinta film. Berjudul Bridget Jones’s Baby, film ini menceritakan kisah Bridget (Renée Zellweger) yang telah jauh lebih dewasa dari dua film sebelumnya.

Bridget Jones adalah seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai produser sebuah program berita televisi bernama yang baru saja menginjak usia barunya yang ke-43.

Meski telah berusia matang, sayang sekali Bridget masih juga belum menemui tambatan hatinya dan hidup berkeluarga. Bridget yang selama ini betah hidup sendiri dan hanya fokus memikirkan karirnya pun mulai memikirkan nasib percintaan dan masa depannya. Di satu sisi ia ingin terus meniti karir, namun disisi lain ia juga berharap untuk memiliki suami, anak, dan membina sebuah keluarga.

Di momen ulang tahunnya kali ini, sahabat Bridget, Miranda (Sarah Solemani) yang juga seorang news anchor di stasiun televisi yang sama mengajak Bridget untuk sekedar melepas penat sekaligus merayakan pertambahan umurnya ke sebuah festival musik. Miranda pun menantang Bridget untuk mendapatkan seorang pria yang mungkin dapat menjadi tambatan hatinya.

Usai menyaksikan festival musik yang juga dimeriahkan oleh penyanyi Ed Sheeran itu, Bridget yang kala itu sedang dalam keadaan mabuk lantas terpisah dari Miranda. Dalam keadaan setengah sadar ia berjalan mencari tenda tempat ia dan Miranda menginap. Bridget pun memasuki sebuah tenda besar yang ternyata bukanlah miliknya, melainkan milik pria tampan bernama Jack Qwant (Patrick Dempsey).

Keesokan harinya Bridget yang merasa bahagia telah menghabiskan malam bersama Jack menceritakan semuanya kepada Miranda. Namun kemudian masalah datang. Cinta lama Bridget, Mark Darcy (Colin Firth) kembali datang ke kehidupan Bridget. Bridget pun tak kuasa menahan rasa rindunya setelah bertahun-tahun tidak berhubungan dengan Mark. Ia pun menghabiskan malam bersama lelaki yang amat dicintainya itu.

Beberapa waktu setelahnya, Bridget merasakan ada yang aneh dari tubuhnya. Karena penasaran, Miranda meminta Bridget untuk cek kehamilan dengan menggunakan test pack. Dan ternyata, Bridget positif hamil. Merasa sangat senang karena dianugerahi seorang bayi dalam kandungannya, Bridget pun merasa bingung tentang ayah dari bayinya. Apakah itu Jack atau Mark?

Sempat mencoba berbagai cara untuk mencari bukti dan jawaban akan hal tersebut, Bridget akhirnya memutuskan untuk berbicara langsung dengan kedua pria tersebut. Tanpa disangka, keduanya begitu gembira karena tahu Bridget telah mengandung anak mereka. Namun keadaan menjadi sengit ketika keduanya tahu bahwa kemungkinan bayi tersebut adalah anak salah satu dari mereka hanya 50%.

Baik Jack maupun Mark berlomba-lomba untuk memberikan perhatian dan mencoba untuk selalu berada disamping Bridget hingga kehamilannya memasuki bulan kesembilan yang berarti bayi mereka akan lahir dan sekaligus ayah dari bayi tersebut akan terungkap. Namun masalah kembali datang. Karena bermasalah dengan atasannya di kantor, dengan terpaksa Bridget dipecat dan harus berhenti bekerja.

Film bergenre komedi romantis ini dikemas begitu apik sehingga terasa lengkap baik dari sisi drama yang mengharukan hingga sisi komedi yang menggelitik. Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah Jack-Bridget-Mark? Siapakah ayah dari bayi dalam kandungan Bridget? Bridget Jones’s Baby kini dapat Anda saksikan di seluruh bioskop di Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)